Nis Windows

www.niswindows.com

Review Buku : #99 Love Your Mind

Posting Komentar

Judul buku : 99 Love Your Mind

Penulis : Aprilia Kartika

Penerbit : Republika

Tahun :  2018

Jumlah : 121 halaman ebook

Sumber Foto : Gramedia Digital


Review Buku #99LoveYourMind

Buku ini berisikan 99 kata kutipan yang penuh dengan ilustrasi yang menarik. Tujuannya agar kita mencintai pikiran kita dan mengambil hal-hal yang positif saja. Ilustrasinya dibuat sendiri oleh penulis.

Penulis adalah seorang designer yang memulai karirnya menjadi seorang illustrator sejak tahun 2013. Kalian bisa lihat karyanya di instagram @bismillah_kartun_dakwah dan @aprilia_kartika_purnamasari

Nomor halamannya agak membingungkan, dibagian atasnya merupakan nomor 99 quotes love your mind. Sedangkan dibagian bawah adalah nomor halaman. Kalau waktu halaman awal agak bingung karena masih angka puluhan. 

Ini nomor yang menjelaskan quotesnya yang diatas atau dibawah yaa.. Beda kalau udah halaman seratusan berate udah jelas itu nomor halaman kan kalao diatas 99.

Biar gak ketukar mungkin yang dibagian atas itu bisa diperbesar sedikit jadi kelihatan yang bagian atas itu bukanlah nomor halaman tapi urutan nomor quotes dari 99 love your mind.

Sumber Foto : Gramedia Digital

Berikut adalah quotes yang menarik untukku :

#30

Menjadi diri sendiri itu bagus tapi jangan gunakan itu untuk menutupi kemalasanmu untuk tidak meng-upgrade diri. Jika ada kesempatan dan saran yang bisa memnuatmu lebih baik, maka terima dan lakukan. Take it. Do it. 

Hal : 41 


#31

Merasa tidak cocok? Lalu kamu menghindar? Maka kamu akan bertemu dengan hal yang sama di tempat lain. Jangn menghindar. Hadapi.. Jalani.. Nikmati.. Syukuri..

Hal : 42


#67

Pekerjaan jika bisa dilakukan sendiri maka lakukan sendiri. Itu bentuk syukurmu atas nikmat tubuhmu yang masih bisa digunakan.

Hal : 84


#76

I like making donuts. I can buy them but making donuts is a better choice. If I buy them, I just get donuts. But if I make them, not only I get donuts. But also I get a knowledge about how to make donuts.

Hal : 94


#78

Jangan menunda pekerjaan. Semakin menumpuk semakin terasa berat dikerjakan.

Hal : 96


#83

Bahagia itu ketika kita bisa menghasilkan sesuatu dari usaha sendiri

Hal : 101


#93

Tidak perlu malu jika belum tahu malulah jika tidak berusaha untuk tahu. Dan lebih malu lagi jika sudah tahu tapi memilih sikap untuk tidak mau tahu. Always Learning.

Hal : 111


#99

Bagikan ilmu yang kita miliki dengna orang lain. Dengan berbagi, ilmu itu akan menjadi barokah dan berkembang

Hal : 117




Niswin
Hey you can call me Niswin. I born and live at Banjarmasin City, Kalimantan Selatan Province. I work at Province government. I am blogger and reviewer book. I also love cat. You can follow my instagram @niswindows_com and also my lifestyle blog www.niswindows.com

Related Posts

Posting Komentar