Nis Windows

www.niswindows.com

Review Rangkaian Face Care dari Scarlett Whitening

6 komentar

Haii semuanyaaa, bulan ini aku disibukan dengan sering pulang pergi ke luar kota karena bantu keperluan keluarga yang magang disana. Tiap weekend ada aja yang diurusin sampai gak sempet buat sekedar setrika baju. Aku biasanya setrika sekali seminggu aja, belakangan ini malah jadi tiap hari gegara gak ada alokasi waktu yang cukup banyak buat setrika. 

Walaupun udah ketutup sarung tangan dan masker, naik motor dengan perjalanan jauh pasti lah bikin kulit jadi tambah kusam atau kurang sehat. Biar gak merana banget gitu boleh dong ya mereward diri sendiri ditengah kesibukan yang ada.

Makanya aku pengen cobain produk scarlett terbaru yaitu cream untuk wajah yang bisa mencerahkan dan menyehatkan kulit. Biar tambah maksimal sekalian aja satu rangkaian face carenya dipakai yaitu sabun wajah dan serum.

Face Care dari Scarlett Whitening


Face Care Scarlett ini ada dua jenis Acne Series warna ungu dan Brightly Series warna pink, karena aku gak terlalu jerawatan jadi aku order yang brightly aja yang manfaatnya untuk meningkatkan kelembaban dan elasitas kulit, membantu mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat, menyamarkan pori-pori dan garis halus serta mengencangkan kulit wajah.

Kalau kalian jerawatan kalian bisa pakai yang Acne Series biar kulit jadi lembab dan terhidrasi, pori-pori tersamarkan dan yang terutama adalah peradangan jerawat bisa reda dan sembuh.


1. Brightening Facial Wash



-Tekstur

Botolnya terbuat dari plastic biar kalau terjatuh di kamar mandi gak pecah. Bahaya saat lagi cuci wajah tangan licin gitu eh malah kelepasan botolnya. Jadi ribet bersihin pecahannya deh.

Bagian tutupnya memiliki emboss tulisan scarlett yang berguna untuk membedakan dengan barang palsu. Jadi tidak usah khawatir kalau-kalau dapat produk scarlett yang palsu karena susah untuk dipalsukan. 

Tekstur kekentalannya mirip seperti body showernya scarlett. Bagian dalamnya terdapat butiran-butiran yang cantik serta kelopak bunga berwarna pink. Butiran ini tidak terlalu kasar seperti body shower ya jadi aman untuk wajah.


-Kandungan dan Manfaat

Mengandung Glutsthione, Aloevera, Rose Petal, Vitamin E, dll. Manfaat dari sabun wajah ini membersihkan kotoran, mengecilkan dan mengencangkan pori-pori, Aloeveranya berguna untuk menghidrasi kulit dan vitamin E memperbaiki kulit dari kerusakan seperti kerutan di wajah.


-Pengunaan

Tuangkan secukupnya ketelapak tangan usap secara merata dan gunakan rutin setiap hari. Aku mengunakan Brightening Facial Wash ini 2 atau 3 kali sehari. Saat mandi atau sebelum tidur. 

Sabun wajah ini busanya tidak begitu banyak dan busanya cepat hilang. Tapi gak masalah sih soalnya cucinya cepat bersih dan terasa keset, gak kayak sabun wajah yang kadang masih berasa licin dan harus berapa kali bilas sampai bersih.

Nah setelah pengunaan facial wash ini aku lanjutkan dengan serum dari scarlett yaitu brightly ever after serum.


2. Brightly Ever After Serum

 


-Tekstur

Mengunakan botol kaca dan penutupnya mengunakan pipet. Pipet ini mirip kayak alat untuk ngasih susu, obat dan vitamin untuk anak kucingku. Dengan pakai botol kaca cairan serumnya jadi terasa dingin. 

Cairannya lebih encer dari pada sabun tapi juga tidak secair air putih ya. Mungkin mirip kayak putih telur gitu. 


-Kandungan dan Manfaat

Mengandung Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C dll. Bermanfaat untuk menjaga kulit dari radikal bebas, sebagai antioksidan, menambah cerah juga kilau pada wajah, dan dengan Niacinamide membantu untuk mengecilkan pori-pori.


-Pengunaan

Tetaskan 2 atau 3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah. Setelah memakai serum ini kulit jadi terasa cerah, segar, sehat, kenyal dan kencang. Bener-bener mantap banget deh serum ini. 


3. Brightly Ever After Cream Night

 


-Tekstur

Wadahnya dari kaca berwarna pink muda dan tutupnya dari plastic berwarna putih. Selain tulisannya yang night dan day, bedanya adalah cream day ini dibagian stiker di produknya itu full berwarna pink. Coba dibagian tutupnya dikasih stiker yang berbeda juga ya biar lebih enak ngebedain. Eh aku lupa aku dapat stiker juga dari scarlett waktu buka paket kemaren. Nah bisa lah nanti aku tempel di atas tutupnya buat bedain cream malam dan pagi.

Tekstur cream malam ini lebih kental dan terputus putus disbanding yang pagi. Pas sih kalau malam santuy gak terburu-buru untuk ngaplikasikannya.


-Kandungan dan Manfaat

Mengandung Glutathione, Niacinamide, Natural Vit-C, Hexapetide-8, Poreaway, Green Caviar, Aqua Peptide Glow dll. Manfaatnya membuat kulit terlihat cerah, berkilau, antioksidan dan memproteksi kulit dari radikal bebas karena UV, membantu menghilangkan kerutan, memperbaiki tekstur kulit sehingga pori terlihat mengecil, membantu kulit dari dehidrasi.


-Pengunaan

Pakai pada kulit wajah yang bersih dan kering. Pijat lembut sampai merata. Krim malam ini teksturnya agak kental jadi lebih ekstra untuk di pijat disbanding yang pagi. 

Aku pakai setelah mau tidur dan paginya kulit terasa lembab dan lembut lama-lama kulit wajah serasa habis maskeran gitu lembutnya walau kulit wajah belum pakai krimnya. Kalau maskeran agak repot ya beberapa kali bolak balik kamar mandi, ngaplikasikan, menunggu kering hingga ngebilas itu ada lah ya 1 jam. Nah kalau pakai rangkaian Face Care dari Scarlett gampang tinggal pakai udah bisa dibawa tidur dan tidak takut untuk mengotori bantal.

Hari pertama kali pakai Brightly Ever After Cream Day ini ada rasa sedikit cekit-cekit tapi hari kedua sudah gak berasa apa-apa. Kulitku emang agak susah ya apalagi perihal krim, biasanya ada rasa aneh gitu. Entah sunscreen, foundation, bb cream dll. 

Pernah yang rasanya perih di mata, padahal pakenya di pipi aja tapi mata tuh jadi berasa panas heran ya.. terus pernah juga ada rasa yang gak enak di bagian atas bibir. Atau serasa lebih banyak minyak di pipi. Alhamdulillah pakai rangkaian face care scarlett cocok gak ada permasalahan yang aneh-aneh.


4. Brightly Ever After Cream Day

 


-Tekstur

Wadahnya dari kaca berwarna pink muda dan tutupnya dari plastic berwarna putih. Di krim siang ini bedanya adalah distikernya ada bagian yang berwarna putih.

Tekstur cream pagi ini lebih cair dan lebih mudah diusapkan. Mirip kayak lotion tubuh gitu teksturenya. Di pakai pagi enak banget karena lebih cepat apalagi buat ke kantor pengennya buru-buru. 


-Kandungan dan Manfaat

Mengandung Glutathione, Rainbow Algae, Hexapetide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Purefix, DC dan Aqua Peptide Glow dll. Manfaatnya membuat kulit terlihat cerah, berkilau, memperbaiki warna dan pigmen kulit, membantu menghilangkan kerutan, memperbaiki tekstur kulit sehingga pori terlihat mengecil,  melembabkan dan sebagai pencegah penuaan dan kerutan, membantu kulit dari dehidrasi.


-Pengunaan

Pakai pada kulit wajah yang bersih dan kering. Pijat lembut sampai merata. Aku pakai krim malam ataupun pagi pasti  setelah mengunakan brightly ever after serum lebih dulu. Setelah krim di oleskan aku gunakan bedak seperti biasa. Rasanya seperti gak pakai apa-apa, gak terasa lebih berminyak juga. 


Kesimpulan



Setelah pemakaian beberapa minggu aku merasa kulitku kerutanya berkurang dan jadi lebih lembut, cerah, dan kencang. Walaupun sedang tidak dipakai produknya kulit wajah masih terasa lembut, cerah dan kencang. Biasanya kalau siang sampai malam aku gak pakai apa-apa lagi di wajah nah disitu aku bisa ngerasain bahwa kulitnya beneran jadi sehat.

Scarlett konsisten banget bikin produk yang bikin cerah dan sudah pasti harum wangi. Wangi rangkaian Face Carenya juga enak loh ya.. 

Aku bakal rutin pakai nih biar semakin sehat kulit wajahku. Gak terlalu pengen putih juga sih asal bisa sama kayak warna kulit leher aja udah seneng soalnya kulitku dasarnya emang sawo matang. Dan dibagian terbuka lebih gelap daripada yang di dalam. Kalau cabe cabean kan kebalik ya leher gelap wajahnya putih. Hehe..

Btw ini aku sebelum pakai rangkaian Face Care dari Scarlett Brightly Series. Aku fotonya di outdoor tepat didepan pintu rumah, jadi terlihat lebih cerah dari biasanya. Terus yang setelah pemakaian aku fotonya di indoor, jadi cahayanya lebih gelap tapi keliatan jadi lebih kuning gitukan kulitnya. 

Semua produk Scarlett itu terdaftar di BPOM jadi aman teruji bebas dari merkuri dan Hydroquinon. Harga dari produknya masing-masing 75.000 aja ya guys. Mudah diinget banget ya harganya sama semua.

Buat beli bisa di WA 0877-0035-3000 atau mau lihat-lihat dulu di @scarlett_whitening yang mau cari gratis ongkir juga bisa kepoin di Shopee Mall nya Scarlett Whitening Official Shop. Siapa tau kan kalian dapet promo gratis ongkir dari shopee bisa digunain vouchernya.





 






Niswin
Hey you can call me Niswin. I born and live at Banjarmasin City, Kalimantan Selatan Province. I work as an administration in a small government office. I am blogger and reviewer book. I also love cat. You can follow my instagram @niswindows_com and also my lifestyle blog www.niswindows.com

Related Posts

6 komentar

  1. Wah bisa bikin kerutan berkurang juga ya. Aku ada nih kerutan dekat mata bikin was-was aja. Mau coba juga ah nanti Scarlettnya untuk kulit wajah yang lebih sehat dan bercahaya.

    BalasHapus
  2. Scarlett ini lengkap ya mbak mulai dr tubuh hingga wajah. Kita sebagai pengguna seperti dimanjakan banget. Aku juga suka scarlett

    BalasHapus
  3. Rangkaian perawatan dari Scarlett ini memang luar biasa.sudah nyobain juga beberapa produknya dan seneng bengettt,apalagi wanginya..wow ..

    BalasHapus
  4. aku juga pakai produk ini tapi minus daycream-nya. produknya memang bagus nih bisa bikin muka lebih cerah

    BalasHapus
  5. Paling suka sama serum nya, cepat meresap dan tidak bikin kulit jadi berminyak. Scarlett ini harga murce tapi manfaat untuk wajah bagus bngt yaa

    BalasHapus
  6. Uwow, betore afternya nampak banget perubahannyaa. Aku sempat purging loh make ini. Tp untung bs bagus lg n Alhamdulillah jg tambah cerah. Scarlett emang bagusss

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email