Nis Windows

www.niswindows.com

Bolu Pandan Amanda, Produk Baru Brownies Amanda

Posting Komentar


Hah itu tadi Bolu Pandan Amanda ? Emangnya Amanda ada bolunya? 

Itu jawaban temen-temen kantor saat aku bawa Bolu Pandan Amanda ini ke kantor. Mereka suka banget sama brownies Amanda. Pernah beli bareng-bareng browniesnya akibat ada yang syukuran dan nyajiin brownies Amanda. Alhasil pulang syukuran jadi mampir ke outlet Amanda. Suka banget deh ada bolu pandan yang menambah pilihan dari produk Amanda yang ada. 


Launching Bolu Pandan Amanda



Nah bolu pandan Amanda merupakan produk baru di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Jadi wajar aja temen kantor terkejut kalau brownies Amanda punya varian baru yaitu bolu pandan Amanda. Awalnya mereka kira kue Bolu Pandan Amanda itu adalah brownies. 

Sebenarnya di beberapa pulau di Jawa sana produk Bolu Pandan Amanda sudah pernah launching pada tahun 2016. Nah di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah sendiri produk baru ini sudah bisa dinikmati pada tanggal 10 Juli 2021.

Ngomong-ngomong nih aku pikir nama kue Amanda itu karena nama pemilik atau anaknya adalah Amanda. Ternyata nama Amanda adalah singkatan dari sebuah doa si pemilik yaitu “Anak Mantu Aman Damai”. Doa yang luar biasa ya..

Produk Amanda awalnya lahir di Bandung dan sekarang sudah memiliki banyak Outlet di berbagai wilayah di Indonesia. Amanda sudah berdiri lebih dari 20 tahun, jadi tidak diragukan lagi produknya pasti berkualitas dan terjamin sampai ke tangan pelanggan.


Review Bolu Pandan Amanda



Desain kemasan bolu di bagian sampingnya ada gambar bentuk bolu pandan yang berlapis selai dibagian tengah. Di bagian atas kemasan gambarnya sama seperti bentuk bolu pandan yang ada di dalamnya yaitu taburan keju parut. Jadi seolah-olah kemasannya itu seperti sebuah bolu yang utuh dari luar. Ini berbeda dengan kemasan dari produk brownies yang hanya ada gambar dibagian atas dan sampingnya hanya perpaduan warna aja.

Kue Bolu Pandan Amanda ini rasanya lembut dan tentunya ada aroma pandan yang khas. Di lapisan tengahnya ada selai sarikaya pandan dan di lapisan paling atas ditaburi keju yang full. Rasa manis yang ada sudah cukup pas, menurut aku tidak semanis brownies jadi cocok untuk yang sedang mengurangi gula. Teksturenya juga mirip seperti brownies tapi tidak terlalu padat.

Bolu Pandan ini beratnya 400 gram sedangkan brownies 750 gram. Jadi beratnya lebih ringan daripada brownies sesuai dengan harganya yang lebih murah hanya Rp. 37.000,-


Lokasi Outlet Amanda



Khusus di provinsi Kalimantan Selatan hingga  Kalimantan Tengah, kalian bisa membeli produk Amanda di 3 Outlet besar yaitu :

1. Outlet Amanda Banjarmasin, Jl. A. Yani Km 2,5 (lampu merah kuripan)

2. Outlet Amanda Banjarbaru, Jl. A. Yani Km 34,5 (seberang SPBU COCO)

3. Outlet Amanda Palangka Raya Jl. G. Obos No. 15 (seberang POLTEKES Palangkaraya)



Produk Amanda ini cocok jadi oleh oleh Banjarmasin, Banjarbaru dan Palangka Raya . Tepatnya sih hadiah ya bukan oleh-oleh aja, karena kalau kata oleh-oleh itu cenderung hanya ketika kita sedang berwisata atau melakukan perjalanan diluar domisili kita. 

Padahal Kue Amanda ini gak harus jadi oleh-oleh kok. Jadi hadiah juga oke. Hadiah yang enak dan orang pasti suka ya varian kue Amanda. Kalau ngasih kue Amanda insya Allah gak bakalan ada yang mubazirin kuenya. Karena udah pasti enak, lembut dan pas di lidah.

Tapi kalau kalian dari kabupaten ya bisalah ya dianggap oleh oleh saat ke kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Palangka Raya. Nah kalau aku tinggal di Banjarmasin dan yang aku kasih juga orang Banjarmasin, jadi mau oleh-oleh atau hadiah tuh oke banget. 

Silahkan berkunjung ke outlet Amanda terdekat ya buat ngerasain varian baru Bolu Pandan Amanda.


Niswin
Hey you can call me Niswin. I born and live at Banjarmasin City, Kalimantan Selatan Province. I work as an administration in a small government office. I am blogger and reviewer book. I also love cat. You can follow my instagram @niswindows_com and also my lifestyle blog www.niswindows.com
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email