Nis Windows

www.niswindows.com

Review Buku 32 - The Lovable Lady Formula

Posting Komentar
Judul : The Lovable Lady Formula
Penulis : Jet Veetlev, Kei Savourie, Lex dePraxis
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Tahun : 2017
Jumlah : 243 Halaman


Lovable Lady adalah seorang wanita dengan sejumlah kualitas yang membuatnya jauh lebih mudah mencintai dan dicintai. Banyak wanita memegang prinsip “be yourself” tapi  dalam buku ini prinsip itu ditentang habis-habisan karena menghambat diri sendiri menjadi sosok yang lebih baik dan lebih menarik hingga malah menjadi Leavable Lady. Bukan menjadi sebaik atau secantik orang lain, wanita hanya perlu menjadi pribadi yang lebih baik dari dirinya sendiri (be your best self). Kualitas lovable lady dibagi menjadi 3 bagian, yaitu Beauty, Behavior dan Brain.
.
Beauty atau penampilan bukan membuat diri jadi ajang pameran, melainkan tentang mengekspresikan kebanggaan anda akan diri sendiri. Untuk meningkatkan kualitas penampilan ada usaha biologis dan mekanik. biologis seperti mengubah pola tidur/istirahat, pola makan, dan pola olahraga. sedangkan mekanik merupakan usaha dengan mengunakan kosmetik, perawatan, aksesoris, dan fashion. Menutupi kelebihan dan kekuatan bukanlah cara untuk menjadi orang yang rendah hati. kerendahan hati justru muncul ketika menampilkan diri dengan bangga namun tetap berperilaku sopan.
.
Behavior atau perilaku membahas seputar teknik berkomunikasi, seperti topik untuk small talk, menambahkan filler atau ekspresi kecil ketika bercakap-cakap, seni untuk mengapresiasi dan menaklukan ego.
.
Pikat dengan outer beauty, lalu ikatlah dengan inner beauty. Setelah Outer Beauty(Beauty dan Behavior) bagian selanjutnya yaitu Inner Beauty(Brain). Untuk membuat pemikiran kita berubah menjadi lebih positif perlu berinvestasi dalam waktu, uang, emosi dan energi. Salah satunya seperti mengali kualitas diri.

Buku ini sangat bagus dan sistematis dalam setiap penjelasan untuk mejadi pribadi diri yang lebih baik. Ditambah  juga dilengkapi dengan contoh kasus permasalahan percintaan yang sering dihadapi para wanita. Namun, tidak semua saran dapat diaplikasikan dalam budaya Indonesia.
▪︎
📚Baca pakai #gramediadigital
✏Tulisan yang lain #reviewbukuniswin2019 #reviewbukuniswin
✊@gerakan_1week1book #gerakanoneweekonebook
Niswin
Hey you can call me Niswin. I born and live at Banjarmasin City, Kalimantan Selatan Province. I work as an administration in a small government office. I am blogger and reviewer book. I also love cat. You can follow my instagram @niswindows_com and also my lifestyle blog www.niswindows.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Follow by Email