Nis Windows

www.niswindows.com

Review Buku 31 - I Love You, Mom..

Posting Komentar
Judul buku : I Love You, Mom..
Penulis:  Arleen. A.
Penerbit :bhuana ilmu populer
Tahun :  2010
Jumlah : 204 halaman


▪buku ini adalah buku bilingual untuk anak-anak. Jadi ada bahasa inggris dan indonesianya. Kalo orang dewasa sambil mau belajar bahasa inggris baca buku ini jadi enak karna kalo ada kosakata yang gak ngerti bisa langsung liat yang versi bahasa indonesia.
. ▪Terdapat 10 cerita bertemakan tentang ibu. Di tiap cerita ada kehangatan kasih sayang seorang ibu dengan cara yang berbeda-beda. Baik itu sikap atau cara ibu yang selalu mensupport dan memperlakukan anaknya. Cerita-cerita ini membuat pembaca terutama anak-anak menjadi mengerti kasih sayang seorang ibu.
.
▪cerita yang paling aku suka tu judulnya "The Weaver's Daughter (anak seorang pengayam)". Namanya Wilia, dia tinggal bersama ibunya yang seorang pengayam keranjang. Mereka tinggal di desa dengan mata pencaharian pengayam berbagai barang. Nah Wilia ini suka mengayam benda yang tidak dapat dijual. Seperti mengayam tanaman, pohon bahkan ular. Ia mengayam apapun yang ia senangi. Hingga tetangganya menasehati ibunya Wilia agar mengajarkan cara mengayam yang benar supaya dapat meneruskan usaha ibunya disaat ibunya menua. Ibu Wilia hanya menjawab agar membiarkan anaknya melakukan apa yang ia senangi. Suatu ketika Wilia mulai mengayam rambut, dan ternyata banyak wanita yang suka dengan ayaman rambut dari Wilia. Berita ini tersebar sampai ke tempat istana ratu. Singkat cerita Wilia diangkat menjadi penata rambut  Istana.
▪︎
▪︎
▪📚Baca pakai #gramediadigital @gramediadigital
✏Tulisan yang lain #reviewbukuniswin2019 #reviewbukuniswin
✊@gerakan_1week1book #gerakanoneweekonebook .
Niswin
Hey you can call me Niswin. I born and live at Banjarmasin City, Kalimantan Selatan Province. I work as an administration in a small government office. I am blogger and reviewer book. I also love cat. You can follow my instagram @niswindows_com and also my lifestyle blog www.niswindows.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Follow by Email