Nis Windows

www.niswindows.com

Review Buku 23 - How to save an hour everyday

Posting Komentar
Judul Buku: How to save an hour everyday
(Langkah-langkah untuk menyisihkan satu jam sehari
Penulis: Michael Heppel
Penerbit : PT. Elex Media Komputindo
Tahun : 2012
Jumlah : 195 halaman
▪Sekarang banyak teknologi atau alat yang bisa mempercepat pekerjaan tapi masih banyak hal yang tidak sempat dilakukan. Bukankah bisa menyisihkan satu jam sehari itu lumayan menguntungkan?
▪Tujuan begitu mempengaruhi keberhasilan menyisihkan waktu ini. ketika seseorang ditanya jika bisa menyisihkan satu jam sehari apa yang akan dilakukan dengan waktu itu. Ada bermacam jawaban dan "lebih sering membaca" selalu termasuk jawaban tiga teratas dari orang-orang yang ditanya oleh penulis. ▪Walaupun judulnya untuk menyisihkan satu jam waktu saja isi didalamnya mencakup mengatur waktu secara keseluruhan.
▪Salah satu tips untuk menambah waktu luang adalah dengan menciptakan "pelacak waktu". Dengan menciptakan pelacak waktu kalian akan tahu kemana saja waktu kalian terbuang.
▪Pelacak waktu yang dimaksud yaitu mencatat hal yang dilakukan setiap 15 menit dalam 24 jam selama 7 hari. Ada contoh tabel pelacak waktunya pada buku ini.
▪Dan jika selama 7 hari waktu kalian terbuang pada hal-hal yang kurang bernilai untuk diri kalian, kalian bisa menghapusnya, mencari cara lain agar lebih cepat atau mendelegasikan pada orang lain.
▪Pada penghujung hari setiap harinya tuliskan lah Lima Hal Terpenting yang harus anda lakukan besok hari. Hanya lima, jangan lebih.
▪Buatlah aktivitas tambahan sebagai sebuah imbalan karena telah menyelesaikan sebagian dari tugas yang sebenarnya.
▪isi bab membahas tentang :
1. Menciptakan mengapa yang cukup kuat
2. Mengatasi prokratinasi
3. Melakukan atau tidak melakukan itulah pertanyaannya
4. Menghadapi gangguan
5. Rumah
6. Tempat kerja
7. Teknik lanjutan
8. 25 ide ektra
Baca pakai #ipusnas
✏Tulisan yang lain #reviewbukuniswin2019
✊@gerakan_1week1book #gerakanoneweekonebook























Niswin
Hey you can call me Niswin. I born and live at Banjarmasin City, Kalimantan Selatan Province. I work as an administration in a small government office. I am blogger and reviewer book. I also love cat. You can follow my instagram @niswindows_com and also my lifestyle blog www.niswindows.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Follow by Email