Nis Windows

www.niswindows.com

Review Buku 24 - ya tuhan, desain grafis, deadline, doa.

Posting Komentar

Judul Buku: ya tuhan, desain grafis, deadline, doa.

Penulis: aditya yoga & zinnia

Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Tahun : 2016

Jumlah : 73 halaman

▪buku ini isinya sederhana banget. Warnanya cuma hitam putih. Walaupun membahas tentang desainer. Gak ada desain apapun. Kirain di dalamnya ada ilustrasi atau gambar-gambar apa gitu tapi ternyata dalamnya bener-bener polos cuma sedikit tulisan yang merupakan doa.

▪doanya lucu-lucu, semacam curhatan dari para desainer tentang kehidupan dalam mendesain entah itu hubungan desainer dengan klien; gaji yang telat, revisi berkali-kali, permasalahan ketika mendesain; lupa save file, lupa ide desain, bingung milih warna atau hubungan desainer dengan teman yang suka minta harga teman atau hubungan desainer dengan desainer lain yang suka banting harga hingga merusak pasaran .

▪berikut salah satu quotes doa yang ada di dalam bukunya :

▪ya tuhan, berikanlah kami konsentrasi dalam menyelesaikan deadline ini. Hindarkan kami dari godaan referensi bagus yang tak berujung. Aamiin. (hal 24)

▪ya tuhan jagalah selalu kesehatan mata otak dan tangan karena mereka lah modal kami bekerja

▪ya tuhan, apa yang harus kami perbuat kepada klien yang berkata "buat logo doang cepetkan ya??"

Baca pakai #gramediadigital

✏Tulisan yang lain #reviewbukuniswin2019

✊@gerakan_1week1book #gerakanoneweekonebook

Niswin
Hey you can call me Niswin. I born and live at Banjarmasin City, Kalimantan Selatan Province. I work at Province government. I am blogger and reviewer book. I also love cat. You can follow my instagram @niswindows_com and also my lifestyle blog www.niswindows.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar