Nis Windows

www.niswindows.com

Review Buku 19– Membaca itu Nikmat 30 Tips Baca

Posting Komentar

Judul Buku: Membaca itu Nikmat - 30 Tips Baca
Penulis: Adi Wahyu Adji
Jenis : Non Fiksi
Jumlah : 126 halaman

Setiap hal itu ada ilmunya. salah satu cara mencari ilmu adalah dengan membaca. Membaca pun tidak asal baca tapi gunakanlah ilmu membaca agar manfaat yang ingin didapatkan bisa lebih banyak dan lebih mudah diambil. Mengapa kita harus mengetahui pola pikir yang baik dalam membaca ? kenapa membaca perlu memahami tekniknya? dan kapan kebiasaan yang baik untuk membaca ada di dalam ebook “30 Tips Baca” ini.

Ebook ini sebelumnya adalah kumpulan tulisan postingan instagram yang berisikan tips-tips seputar membaca. Jadi kebanyakan isinya berjumlah 2200 huruf sebagaimana batas karakter tulisan di caption instagram.

dibandingkan dua ebook sebelumnya, ebook ini lebih bervariasi isinya. Dengan jumlah 30 tips baca yang acak tapi dapat dikategorikan dalam 7 hal pembahasan, yaitu :

1. Mindset Baca

2. Persiapan Baca

3. Teknik Baca

4. Kebiasaan Baca

5. Pasca Baca

6. Tentang Buku

7. Pendukung

Pak adji ini sering memberikan pengetahuan tentang ilmu membaca, dan jadi narasumber di workshop Membaca itu nikmat yang sudah terlaksana 23 kali di kota-kota besar. Beliau S1 Kimia FMIPA UI dan S2 Ilmu Manajemen SDM FEB UI. Sehari-hari beliau beraktifitas di Rumah Kepemimpinan sebagai direktur Bidang Pemberdayaan Peserta dan Pengembangan Alumni.

ini ebook ketiga yang sudah aku baca dari ebooknya Pak Adi Wahyu Adji. Dari yang pertama one week one book, Cara Asyik Review Buku dan yang ini 30 Tips Baca.  ketiga Ebooknya itu gratis jadi kalian bisa download lewat link yang ada di bio instagram pak Adji. Kecuali yang Cara Asyik Review Buku itu kemaren harus bikin review buku tetang one week one book dulu.


   

Niswin
Hey you can call me Niswin. I born and live at Banjarmasin City, Kalimantan Selatan Province. I work at Province government. I am blogger and reviewer book. I also love cat. You can follow my instagram @niswindows_com and also my lifestyle blog www.niswindows.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar