Nis Windows

www.niswindows.com

Perpustakaan di jalan Piere Tendean Banjarmasin

Posting Komentar

P_20171211_115056

Semua foto diambil pada Perpustakaan di jalan Piere Tendean Banjarmasin di akhir tahun 2017. dulu zaman masih sekolah sma sekitar tahun 2012 untuk pinjam buku perpustakaan pemerintah lumayan repot. 

Syarat Pinjam Buku Perpustakaan Banjarmasin di Jl. Piere Tendean

mesti minta surat izin dari sekolah, biaya pendaftaran beberapa ribu dan harus diperpanjang 6 bulan sekali. ditambah bayar parkir 2.000 rupiah setiap kesana. ya gak apa-apa sih 2.000 itu tapi ya terrasa rugi aja gitu bukunya kurang menyenangkan.

kenapa jadi anggota di perpus tendean ini dikarenakan dekat lokasinya dengan sekolah ku. pengennya habis pulang sekolah bisa mampir terus ke perpus. karena kalo gak salah waktu itu pulangnya jam 3 sore dan perpus tutup jam 4 sore karena pegawainya pns. 


Fasilitas Perpustakaan Umum Kota Banjarmasin

tapi yang awalnya rajin kesana lama-lama jadi mikir apa yang didapat dan apa yang diupayakan rasanya kurang sesuai. syukur ditahun 2017 parkirnya sudah gratis sudah ngikutin perpus daerah di pal 6. fasilitas pun sudah lebih baik.

P_20171211_115102P_20171211_115244P_20171211_122009

dulu waktu pertama ke perpus ini bagunannya masih kayu, lantainya masih kayu, dan biasa aja lah pokoknya.. sangat sedikit penggunjungnya waktu itu. dan ruangannya dulu di tahun 2012 masih gelap kurang pencahayaan. sekarang udah lebih baik

P_20171211_1222092

diatas itu kartunya gak enak banget terlalu besar dan susah masuh dompet. sekarang ditahun 2018 sudah gak pakai kartu itu lagi, tapi kartunya disamakan dengan kartu di perpustakaan daerah Jl. A Yani Km 6 Banjarmasin. bentuk kartu barunya seperti kartu atm. dan kartunya cuma satu tapi bisa untuk 2 perpus a.yani km 6 dan perpus tendean

oh ya satu yang sampai 2018 ini seharusnya diperbaiki adalah letak buku yang gak sesuai nomor rak, pengklasifikasian dan berhamburan. dulu tahun 2012 lebih parah. sekarang lebih rapi sih tapi paling gak kayak perpustada di Jl. A. Yani KM 6 Banjarmasin itu lah yaa.. lebih bagus klasifikasinya. 

terus belum ada ac di perpus ini yang menurutku penting dikasihkan ac biar bukunya itu seger gak berdebu, dan masa pinjam yang cuma 7 hari berbeda dengan perpus KM 6 yang masa pinjamnya 10 hari

*semua foto diambil tahun 2017

Nah itu tadi tulisanku mengenai Perpustakaan di Jalan Piere Tendean Banjarmasin. Semoga perpustakaan semakin ramai dikunjungi warga Banjarmasin dan juga fasilitasnya bisa terus meningkat.

Niswin
Hey you can call me Niswin. I born and live at Banjarmasin City, Kalimantan Selatan Province. I work as an administration in a small government office. I am blogger and reviewer book. I also love cat. You can follow my instagram @niswindows_com and also my lifestyle blog www.niswindows.com

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email