Nis Windows

www.niswindows.com

Belanja Buku Online di Gramedia.Com

Posting Komentar

Beberapa waktu yang lalu aku belanja buku online di Gramedia.com. Dan ini adalah pengalaman pertamaku belanja buku lewat online.

imageimage


Sebenarnya agak udah kadaluarsa sih ya ngeritain ini.. kejadiannya oktober 2016. dan baru ketulis di bulan april 2018.


ya jadi dulu itu suka banget buka website gramedia.com karena pengen liat buku terbaru apa yang kece-kece dan berapa harganya. ya maklum belum menghasilkan banyak uang jadi mau beli apa-apa mesti dipikirin bener-bener dulu ,perlu gak? perlu banget gak.. terus aku iseng daftar akun baru di gramedia.com. kemudian dikarenakan sudah satu tahun bikin akun gramedia.com tapi gak pernah beli buku, aku dapat email potongan harga 50.000 untuk beli buku digramedia.com . teknik marketingnya oke juga.. aku akhirnya beli.. karena memang ada buku yang udah ditaksir2 dan lebih murah dibanding beli langsung di toko gramed.



P_20161008_162042 P_20161008_162047image

yang di atas itu adalah salah satu buku yang masuk wishlist book aku dan harganya mencapai 200 ribu yang bikin aku nunda-nunda.. 200 ribu bisa beli 3 buku hikss..

terus tiba-tiba ada email discount dari gramedia…

beli online : 110.500 (sudah sama ongkir dan sdh di potong discount 50.000)

beli di toko : 172.500

untung 50.000 dong ya.. hihiii


image


packingnya bagus banget. setiap sudut dikasih plester besar yang udah ada tulisan gramedia.com bikin secure kalo ada yang pengen intip-intip isi buku kita jadi gak bisa karena packingnya rapeet

image image image


minus nya :

1. saat aku terima gak ada lapisan plastik dari JNE

2. yang nerima paket bukan orang yang ada di dalam alamat. tetapi tetangga. harusnya kalo kayak gitu mendingan disimpan aja di warehouse JNE. agak kesel karena pas dicek di jne udah deliver 2 hari yang lalu tapi orang rumah gak ada yang nerima paket. jadi bertanya tanya paketnya nyasar ke manaaa…  sayangnya gak ada nama penerima di trace and tracking ordernya itu.. eh taunya tetangga baru bilang kalo ada kiriman.

Okedeh sekian dulu pengalaman belanja buku online di Gramedia.com. Semoga semakin murah ongkirnya hehe..

Niswin
Hey you can call me Niswin. I born and live at Banjarmasin City, Kalimantan Selatan Province. I work as an administration in a small government office. I am blogger and reviewer book. I also love cat. You can follow my instagram @niswindows_com and also my lifestyle blog www.niswindows.com

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email