Nis Windows

www.niswindows.com

Review : Masker Qiansoto Vitamin C Orange Oil ada kemasan TUBE !!

1 komentar

20180401_231239  20180401_231255

setelah hampir setahun vakum gak nulis blog lagi akhirnya kesampaian juga nulis. liat aja di tahun 2017 cuma 2 kali posting. hikss.. rencananya mau rajin-rajin nulis blog. tau-tau males.. padahal bahan foto tulisan udah banyak banget sampai dibikin folder tersendiri di laptop. tapi ya namanya males itu ya gini.. mandek jadinya.. kalo di pikir-pikir faktor yang bikin males dan jadi gak nulis-nulis itu karena kesibukan bikin proposal skripsi dan menyelesaikan skripsi juga laptop yang kagak enak mungkin dikarenakan banyaknya memori yang terpakai untuk tugas dosen juga skripsi. itu emang bikin sakit banget kepala pada masa-masa itu. syukurlah sekarang sudah selesai gak ada lagi namanya tugas2 dosen atau apalah.. hahahaa… alhamdulillah faktor kemalasannya agak naik level.. dari yang dulu alasannya bingung mau nulisa apa dan takut mau nulis apa. sekarang udah beda faktor.. heheheee.. oh ya berhubung kemalasan diriku untuk mengetikkan tulisan kapital di awal kalimat ya jadi tolong dimaklumkan saja tulisan ini karena bakal gak sesuai dengan kaidah penulisan yang bagus. suka-suka lah yaaa.. bukan males sih cuma belum biasa aja ngetik dikit dikit pake shift. apalagi nulisnya di aplikasi open live writer yang gak otomatis kapital di awal kalimat.


oke langsung aja ya.. aku mau ceritain masker baru yang aku beli…

Awalnya Seneng banget pas nemu masker peel off Qiansoto yang bentuk tube gini. Soalnya menurut aku Qiansoto yang satchet adalah masker peel off terbaik karena gak mudah bolong-bolong sehabis di oleskan kewajah.  Aku berharap banget ada bentuk tube gini karena nyimpan yang bentuk satchet itu susah banget kadang bisa tumpah tumpah atau mengering sendiri karena kurang rapat ditutup. Dibalik kemasannya yang hitam ternyata masker ini gak berwarna hitam seperti maskernya yang satchet. masker ini berwarna jingga bening gitu. so ya komedo gak nampak terangkatnya. syukurnya teksturnya masih oke gak bolong bolong setelah dioleskan kewajah.


aku pernah pake masker peel off dari Vienna entah kenapa setelah dioleskan kewajah maskernya gak menutup seluruh permukaan wajah alias jadi bolong-bolong gitu. terus pernah juga pakai pelopor masker peel off si Naturgo itu, tapi kok ya bolong-bolong gak nyatu gitu habis di oleskan kewajah. Herannya kalo liat beauty vlogger pakai masker2 itu kok menutup sempurna ya.. apa punya ku gak asli… hmm.. tapi belinya udah di supermarket makeup besar gitu masa sih jual yang KW-an.


pertama pakai masker qiantsoto vitamin c orange oil ini wajah ku terasa gatal. ya emang salah sih beli yang ada bahan jeruknya, pengalaman jeruk nifis aku kasihkan ke wajah jadi merah2 agak gatal gitu. sepertinya kulitku agak alergi sama jenis jeruk-jerukkan. terus malah beli yang varian jeruk.. hedeh.. tapi setelah beberapa kali pakai gak berasa gatal lagi kok..


oh ya selain varian orange oil, qiansoto tube ini juga ada satu varian lain yaitu chorcoal. entar kalo ini habis mau coba yang itu ah siapa tau isinya berwarna hitam sama kayak warna chorcoal yang warna hitam. btw favorit masihlah masker qiantsoto yang berbentuk satchet. terutama satchet yang varian shark oil. itu favoriiiit beud..


20180401_231436 ini masker qiansoto satche yang varian stawberry.. gak sempat foto yang shark oil.


coba kita hitung-hitung ya. Beli masker satchet isi 35 ML seharga Rp. 10.000 terus yang bentuk tube isi 100 ML seharga 50.000.

seandainya beli 3 satchet aja udah 105 ML maka biaya seharga 30.000 . Agak rugi 20.000 untuk beli yang kemasan tube. tapi untungnya gak repot dipakai..


semoga kedepan ada bentuk tube yang variannya kayak yang satchet. terutama varian shark oil.

Niswin
Hey you can call me Niswin. I born and live at Banjarmasin City, Kalimantan Selatan Province. I work as an administration in a small government office. I am blogger and reviewer book. I also love cat. You can follow my instagram @niswindows_com and also my lifestyle blog www.niswindows.com

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Follow by Email