Nis Windows

www.niswindows.com

Film Spider-Man No Way Home - Munculnya 2 Karakter Mengejutkan

Posting Komentar
Hai teman-teman, sudah hampir enam bulan nih gak posting tulisan dikarenakan qadarullah dikasih masa-masa genting dan alhamdulillah sudah terlewati. Kalau diibaratkan rumah pasti blog aku udah banyak sarang laba-labanya. Nah di postingan kali ini aku mau bahas laba-laba juga nih, yaitu kisah manusia laba-laba terbaru Film Spider-Man No Way Home yang diperankan oleh Tom Holland.

Sebelum kalian lanjut baca, aku kasih tau dulu nih karena di tulisan ini aku bakal spoiler alur cerita Filmnya. Untuk kalian yang kalau udah tau alur ceritanya jadi gak penasaran lagi, jadi males nonton dan merasa gak seru lagi silahkan distop aja ya baca tulisan ini. Tapi buat aku sih suka-suka aja sama spoiler, lumayan menghilangkan rasa penasaran tanpa keluar duit beli tiket. hehe.. 

Oke mari kita mulai tulisan spoiler suka suka aku ini. 

Film Spider-Man No Way Home menghasilkan 11 Triliun Rupiah dalam 10 Hari

Film Spider-Man No Way Home ini mulai rilis di Indonesia sejak 15 Desember 2021, dan di Amerika malah lebih lambat tanggal 17 Desember 2021. Film ini diproduksi oleh Marvel Studios dan Columbia Pictures, kemudian didistribusikan Sony Pictures.



Menurut  boxofficemojo.com di penghujung tahun 2021 ini Spider-Man No Way Home berada di box office peringkat ketiga dan menghasilkan USD $779,131,855 yang mana 779 juta Dollar ini setara dengan Rp 11,083,723,189,728.30 (11 Triliun Rupiah). Dalam waktu 10 hari dapat 11 Triliun Rupiah Waw banget.


2. Alur Cerita Spider-Man No Way Home

- Awal Mula

Berceritakan tentang seorang Peter Parker yang baru lulus SMA, masa dimana dia mencari universitas untuk kuliah. Bedanya disini Peter Parkernya tidak suka untuk jadi terkenal, ada warga yang ngefans dan ada yang malah ngebully karena gara-gara Spider-Man banyak fasilitas yang rusak dan tak sengaja membunuh orang. Akibatnya semua universitas menolak si Peter ini.

- Tokoh

Aku akan sebut Tom Holland ini sebagai Peter Parker ke-3 ya atau Peter aja ya. Yang pertama itu Tobey Maguire aku sebut Peter ke-1, dan yang diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter ke-2.

Si Peter ke-3 ini punya sahabat laki-laki bernama Ned, yang berperawakan agak gemuk yang merupakan orang asia dengan karakternya yang kocak. Pacarnya Mary Jane (MJ) cewek kayak orang latino gitu. Sebelumnya cewe-cewe di Spider sebelumnya kan kulit putih semua nah ini kulit agak kecoklatan. 

Ada juga Bibi May yang masih muda dan cantik. Dan ada juga Happy asisten Tony Stark, walaupun Happy ini gak terlalu banyak masuk frame. katanya di avengers spiderman ini bekerja untuk Tony Stark. Aku kurang memahami film Avengers sih ya karena buanyak banget karakternya. Oh ya ini pertama kali aku nonton film spiderman yang di peranin Tom Holland alias Peter ke-3.

Ada juga Dokter Stange yang merupakan tokoh penting di film ini, dia bisa buka portal dan mantra mantra gitu. Kalau kata Ned dia ini penyihir.

- Konflik

Cerita Film ini related dengan zaman sekarang dimana segala berita udah susah untuk ditutup-tutupi. Teknologi yang udah makin canggih, bisa bikin robot dan video call. Saking frustasinya Peter ke-3 ini mendatangi Dr. Strange minta agar orang-orang gak tau kalau Peter ini adalah seorang Spider-man.

Semua orang akan benar-benar tidak tau siapa spiderman, itu adalah hasil jika mantra dr. Strange bekerja. Peter menyetujui itu dan ternyata setelah mantranya diucapkan Peter berubah pikiran karena keinget sama teman-temannya akhirnya dr Strange pusing dan merubah rubah mantranya sampai 5 kali. Hal ini mengakibatkan sesuatu yang tidak baik terjadi, yaitu datangnya musuh-musuh spiderman dari dunia lain(Multiverse) bahkan yang sudah meninggal pun.

Ketika mantra dibatalkan artinya musuh yang sudah mati harus kembali mati. Akibat bibi May yang bilang selalu ada kesempatan kedua untuk para penjahat itu, Peter yang awalnya ingin mengembalikan semua keadaan keawal seperti sebelum adanya perjanjian matra menjadi berubah pikiran dan tidak tega. Sehingga ia mencuri kotak mantra dari dr strange dan bertarung hingga dr Stange terkurung di suatu cermin portal.

Peter berharap kesempatan kedua ini bisa membuat musuhnya menjadi lebih baik. Oh ternyata tidak semudah itu... Ada banyak musuh yang semakin banyak datang karena matra yang salah membuat mereka tertarik ke dunia Peter Parker ke tiga ini.

Sampai akhirnya muncullah 2 karakter yang mengejutkan. Yaitu Peter Parker ke 2 yang diperankan Andrew dan Peter Parker ke 1 yang diperankan oleh Tobey. Setelah bagian ini ceritanya jadi semakin menarik.


-Bagian Yang Kurang Suka

 aku kurang suka di awal cerita karena pengambilan kameranya diseret gitu, jadi pusing lihatnya.

-Bagian Yang Aku Suka

Bagian Favorite adalah Ketika Peter Parkernya muncul ada 3 orang. Banyak kejadian lucu kayak Ned yang tau bahwa Peter Parker ke 1 punya sahabat yang akhirnya berhianat dan mati. Terus waktu Ned ngobrol dengan si Peter ke 3 dia berjanji tidak akan berkhianat, dan jadi kocak gitu karena dia takut mati kayak sahabatnya Spider ke 3. 


Beli Paket Streaming Online atau Beli Tiket Bioskop?

Jujur kalau aku lebih suka nonton di rumah, mending aku beli paketan nonton online yang legal ya. Misalnya Netflix atau Viu. Soalnya aku suka ngestop film buat ngebaca subtitle yang kecepatan. Terus enak juga bisa santuy dirumah gak capek keluar.  Kalau suara kekencengan bisa aku kecilin volumenya (bagian tabrakan atau ada musik). Terus bisa diulang selama beberapa hari atau minggu tergantung paketnya.

Aku cuma pernah nonton yang di Viu sih, kalau di Netflix gak ngerti cara bayarnya kemana dan gimana. Tapi kalau pembayarannya mudah misal bisa dari transfer aja duh mau banget.

Kalau nonton di rumah paling cuma minus telat nontonnya, ya mungkin beberapa bulan setelah rilis di bioskop baru bisa muncul ditonton online. Terus minus juga gak bisa dapat kegelapan yang hakiki kayak di bioskop sama gak ada sensasi AC yang super dingin. Kalau kalian gimana nih suka beli paket streaming online atau langsung tiket bioskop ? Komen ya..


Kebinggungan Film Spiderman Sebelumnya Terpecahkan

Aku jadi ngerti sama cerita Film Amazing Spiderman yang diperanin oleh Andrew(Peter ke 2). Dulu aku heran, bukannya si Peter yang di peranin Tobey itu digigit laba-laba waktu di museum terus dia juga ngeluarin jaringnya langsung dari tangan. Ada bibi, paman, sahabat nya dan mary jane.

Eh Kok tiba-tiba Spider Andrew ini muncul lagi dengan cerita asal mula dia waktu kecil ditinggal kedua orang tuanya yang punya hubungan juga dengan penelitian spider. Aneh gak nyambung banget itu yang Amazing Spiderman. terus muncul ada Gwen yang ayahnya itu menentang keras hubungan mereka.

Oh ya kabarnya Spider-Man ini punya banyak versi karena di film terakhirnya Tobey itu karakter Spiderman jadi bandel dan ceritanya absurd. Dan gak mungkin lagi bikin film dengan karakter si Tobey lalu munculah si Andrew tapi ternyata cerita Spider jadi tambah aneh.

Nah Spider Tom Holland muncul lagi di serial Avenger dan ceritanya dan perannya cocok banget untuk melanjutkan pemeran Spiderman termasuk film Spider-Man No Way Home yang baru ini bikin sukses banget.



Niswin
Hey you can call me Niswin. I born and live at Banjarmasin City, Kalimantan Selatan Province. I work at Province government. I am blogger and reviewer book. I also love cat. You can follow my instagram @niswindows_com and also my lifestyle blog www.niswindows.com
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar