Nis Windows

www.niswindows.com

Review Pemakaian Body Care dari Scarlett Whitening

6 komentar

Hai, temen-temen.. Aku mau cerita nih mengenai Body Care dari Scarlett yang menyelesaikan permasalahanku di Kantor. Kok bisa sih?

Jadi ceritanya begini.. di kantor aku beberapa bulan yang lalu ada kejadian meledaknya salah satu jaringan listrik sehingga AC di ruangan Aula tersebut mengalami kerusakan. Nah kipas angin yang ada di ruanganku ditukar dengan AC tersebut karena kalau ada acara pintu Aula sering dibuka jadi ACnya kurang berguna disana.

Seneng gak tuh? Seneng-seneng sedih karena aku belum terbiasa untuk pakai AC jadi yang ada sering kedinginan. Dan masalahnya lagi temen kantor itu sukanya Volume AC yang 25 derajat gitu sedangkan aku tahannya 29 atau 28 derajat aja.

Awalnya aku pakai jaket tapi jadi keliatan kayak orang sakit dan gak enak juga dikira kedinginan sama temen-temen. Kemudian aku baru inget punya jas nah pas deh aku pakai jadi gak masalah kan pakai jas karena keliatan wajar aja orang kerja pakai jas.

 

MASALAH BARU TERATASI DENGAN BODY CARE DARI SCARLETT

Perpindahan AC ini ternyata tidak hanya membuatku kedinginan tapi juga membuat masalah baru di kulitku karena bikin kering kerontang sampai terlihat garis-garis laksana tanah yang tidak bertemu air dalam waktu yang lama. 

Bahkan cincin yang aku pakai terasa mudah jatuh karena kulitku sepertinya menyusut. Aku emang suka pakai barang yang agak longgar terutama cincin dan jam tangan. Tetapi biasanya gak sampai kayak mau jatuh gitu cincinnya. Dulu terasa masih nyangkut gitu cincinya nah sekarang setelah ada AC jadi longgar banget.

Apakah aku turun berat badan? Gak ya udah cek ya segini-gini aja gak naik gak turun. Baju jaman SMA masih sering dipakai padahal sudah 8 tahun yang lalu umurnya. 

Begitulah akibat dari perubahan suhu yang tidak biasa sehingga terjadinya perubahan-perubahan. Diumur generasi millennial ini kita perlu banget loh merawat kulit agar tetap sehat karena diumur inilah terjadinya perubahan yaitu masa berhentinya pertumbuhan jadi perlu asupan nutrisi dan perawatan yang tepat terutama untuk  kulit.

Alhamdulillah aku ketemu sama produk body care viral satu ini yaitu Body Care dari Scarlett Whitening yang mengandung GLUTATHIONE dan VIT E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.  Scarlett ini kepunyaannya artis cantik pemain sinetron dunia terbalik yaitu Felicya Angelista.

Okee.. Mari kita Review satu per satu..

 

1. BODY SCRUB (Romansa)

TEKSTUR

buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat di gunakan. Setelah selesai memakai Body Scrub Scarlett ini kulit agak sedikit kemerahan tapi tidak beberapa lama kemerahan itu akan hilang. Dan tentunya kulit jadi terasa mulus, cerah dan kenyal. 

WANGI

Wanginya manis, lembut dan menenangkan cocok buat relaksasi dari rutinitas.

WARNA

Body Scrub yang aku pakai ini  adalah varian Romansa yang warnanya putih dan pink. Ada juga varian Pomegrante(buah delima) yang warna produknya pink keunguan. 

CARA PEMAKAIAN

Gunakan Scrub keseluruh tubuh dan diamkan selama 2-3 menit gosok secara perlahan, lalu bilas menggunakan air bersih. Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan seminggu tiga kali ya agar kulit matinya terangkat  dan kulit jadi lebih cerah seperti yang sudah kucoba.


2. SHOWER SCRUB (Pomegrante)

TEKSTUR

Shower Scrub Pomegranate ini teksturnya seperti gel sabun dengan warna dominan ungu dan terdapat buliran scrub berwarna merah dan biru. Buliran ini membuat badan kita menjadi lebih bersih. Sehingga cocok sekali untuk membilas Body Scrub yang digunakan pada tahap pertama tadi.

WANGI

Pomegranate itukan artinya buah delima ya tapi aku lupa gimana baunya buah delima itu. Nah menurutku sih wanginya tuh terasa seperti permen yang pernah aku makan, wanginya manis dan segar. Setelah mandi pakai Shower Scrub Pomegranate ini kamar mandi jadi wangi loh.

WARNA

Shower Scrub Scarlett ada 3 jenis yaitu pomegranate(delima) berwarna ungu seperti yang aku pakai, mango(manga) berwarna kuning, dan cucumber(timun) berwarna biru.

CARA PEMAKAIAN

Basahi tubuh, usapkan sabun diseluruh bagian tubuh lalu bilas dengan air. Kalian bisa gunakan sabun ini setiap hari yaitu dua kali sehari.


3. BODY LOTION (Jolly)

TEKSTUR

Teksturnya agak kental saat dibalik isinya tidak langsung bergerak, tapi saat diaplikasikan teksturnya ringan dan tidak lengket. Saat di ratakan cepat menyerap hanya dibagian bulu-bulu kecil saja yang agak lama. Maklum ya kulit ku banyak bulu halusnya.

WANGI

Scarlate Body Lotion Jolly adalah yang paling aku suka karena wangi banget seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Aku langsung searching apa sih itu jenis wangi apa? ternyata ini adalah wangi dari parfume terkenal. Wah mahal banget ya beli parfumnya udah seharga jutaan.  Mending beli Scarlett aja deh udah wangi kulit sehat pula.

Wangi Yves Saint Laurent ini seperti percampuran antara Vanilla dan Kopi gitu. Nah pas aku pakai lotion ini keluargaku langsung bilang gini “Ikam pakai parfum kah?” Gak kataku Cuma pakai lotionnya Scarlett yang Varian Jolly.

WARNA

Body Lotion Scarlett ada 5 Varian yaitu Jolly(Orange/Salem), Fantasia(Hijau), Freshy(kuning), Romansa(Pink), Charming(Ungu).

CARA PEMAKAIAN

Gunakan setiap hari pada pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu hingga meresap secara meyeluruh. Simpan pada suhu ruangan. Kalau aku sih karena tangan sering cuci tangan, cuci piring dan cuci baju jadi harus lebih sering di aplikasikan.


HASIL PEMAKAIAN

Kiri setelah menggunakan Lotion Scarlett, Kanan Belum menggunakan lotion. Lotionnya tuh kayak ada kandungan yang bikin cerah seketika. Nah setelah lama-kelamaan kulit cerahnya akan jadi permanen.

Kiri sebelum pemakaian Scarlett, Kanan setelah penggunaan 2 minggu Body Care Scarlett.


PRODUK SCARLET WHITENING

Begini penampakan paket Scarlett ku setelah sampai. Seperti yang sudah kita bahas diatas Produk Scarlett Whitening Body Care milikku ini terdiri dari Body Scrub (Romansa), Shower Scrub(Pomegranate) dan Body Lotion(Jolly) yang mengandung GLUTATHIONE dan VIT E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. 

Oh ya, Aku tuh suka banget packangingnya karena beda dari paket biasa yang umumnya cuma berbalut kantong plastik hitam dan di kasih selotif bening. 

Nah Produk dari Scarlett tuh paketnya  beda dongs.. karena dia di bungkus dengan baik, pakai kotak berlogo Scarlett yang dilapisi plastik transparat. Terus di dalam kotak, produknya tuh dikasih bubble warp jadi tetap aman. Dan per produk juga dilapisi lagi dengan plastic bening. Pokoknya aman deh paketnya.

Scarlett ini sudah terdaftar di BPOM ya jadi bukan abal-abal dan aman digunakan. Yang keren nih Scarlett itu tidak di uji coba pada hewan. Aku pernah lihat video primata di luar negeri yang dikurung untuk uji coba produk kecantikan, itu kasian banget deh ya berasa kaya ngelihat kucingku sendiri.


HARGA DAN TEMPAT ORDER SCARLETT

Seluruh harga produk Scarlett ini satuannya Rp. 75.000. Harga segitu sudah sesuai loh dengan ukuran produk yang didapatkan. Karena saking banyaknya bisa kalian gunakan untuk beberapa bulan kedepan jadi hemat gak perlu sebentar-bentar beli lagi. Nah kalau punya aku ada 3 tinggal dikaliin tuh jadi totalnya Rp. 225.000. 

Yang mau beli atau mau kepo-kepo dulu bisa lihat di instagramnya scarlett di @scarlett_whitening ya. Kalau mau order tinggal DM deh instagram mereka.

Oh ya tinggal tambah dikit lagi biar jadi 300.000 kalian bisa dapat paket hemat yang berisi 5 item produk Scarlett beserta box exclusive+free gift juga. 

Sekian Review dari Niswin semoga bermanfaat..

 



Niswin
Hey you can call me Niswin. I born and live at Banjarmasin City, Kalimantan Selatan Province. I work as an administration in a small government office. I am blogger and reviewer book. I also love cat. You can follow my instagram @niswindows_com and also my lifestyle blog www.niswindows.com

Related Posts

6 komentar

  1. Kurang lebih sama, kialau saya waktu pake body lotion scarlett ditanya pakai pewangi apa karena wanginya nempel di pakaian XD

    BalasHapus
  2. Keren nih scarlett makin lengkap produknya buat perawatan kulit. Jadi cerah & lembut gitu kulit kita.

    BalasHapus
  3. Masih rutin sampe skrg pakai scarlett.body scrub nya juga enak sekalii..kalau body lotion nya gak usah dipertanyakan lagi. wanginya juara hehe

    BalasHapus
  4. kalau di ruangan ber-ac memang kulit jadi cepat kering yaa. makanya penting banget nyetok body lotion kalau di kantor

    BalasHapus
  5. Enak banget handbodynya ini wanginya. Terus scrubnya aku juga suka. Wanginya awet lengket di kulit seharian

    BalasHapus
  6. Scarlett memang juara ya. Dari segi aroma dan efek mencerahkannya sudah terbukti. Bodycare pilihan semua deh. Kemasannya juga cantik banget, instagramable.

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email