Nis Windows

www.niswindows.com

Review Buku 26 - Menata Luka

Posting Komentar

Judul buku : menata luka
Penulis: Chatreen moko
Penerbit : Pt. Grasindo
Tahun :  2017
Jumlah :  140 Hal


▪buku ini adalah buku pertama dari Chatreen moko yang merupakan Founder @behome.id
.
▪ buku ini berisikan beberapa tulisan yang mewakili cerita dari orang- orang yang terluka karena broken home. Ceritanya hanya beberapa paragraf bukan cerita pengalaman. isinya lebih seperti surat yang berisikan curahan hati. kadang bahasanya juga terlihat puitis.
.
▪ terbagi menjadi 3 bagian. Pertama, perkenalan orang-orang yang memiliki Luka. yang kedua semangat untuk para pemilik luka. yang ketiga, rasa-rasa yang tak sampai.
.
▪ Kadang, hanya dengan diam kamu akan merasa aman dan nyaman meski aku tahu hatimu terluka parah(hal:87)
.
▪setidaknya, ia harus memahamiku dengan baik bahwa aku adalah anak yang tumbuh tidak bersama cinta. Pertanda ia harus mengajariku dengan sangat baik perihal mencinta dan dicinta ( hal:48) .
▪kamu tak perlu marah ketika ada yang meremehkan hidupmu karena kamu harus tahu bahwa kamu ditakdirkan untuk kuat. (hal: 71) .
▪Baca pakai #gramediadigital @gramediadigital
✏Tulisan yang lain #reviewbukuniswin2019
✊@gerakan_1week1book #gerakanoneweekonebook .
●●●
#quotes #buku #katabuku #kutipanbuku #reviewbuku #design #desainbuku #desainkata #desainkutipan #desainerbuku #ilustrasibuku #menataluka #chatreenmoko

Niswin
Hey you can call me Niswin. I born and live at Banjarmasin City, Kalimantan Selatan Province. I work at Province government. I am blogger and reviewer book. I also love cat. You can follow my instagram @niswindows_com and also my lifestyle blog www.niswindows.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar