Nis Windows

www.niswindows.com

Review Buku 7 - 69 Things To Be Grateful About Being Single

Posting Komentar

Judul: 69 Things To Be Grateful About Being Single

Penulis: Feby Indirani

Ilustrator: Muhammad Taufiq (emte)

Penerbit Gramedia Pustaka Utama

Tahun Terbit :  2017

Hal : 144

 

dibaca karena iseng iseng nemu di koleksi ipusnas dan karena ilustrasinya bagus banget, juga karena halamannya yang sedikit(dalam hati : pasti bisa selesai cepet ini ebook). ada 69 hal yang harus disyukuri menjadi lajang. buku ini merupakan buku yang ditujukan untuk orang yang single agar tidak galau dengan kesingleannya. untuk kamu yang udah double atau triple lebih baik gak usah dibaca karena bakal bikin kesel. karena nantinya di buku ini ada beberapa hal yang bisa dilakukan orang single dengan kesan menyudutkan orang yang sudah double. angka 69 sendiri ada berbagai macam arti tapi dalam buku ini maksud dari 69 adalah simbol dari “yin” dan “yang” yang mewakili konsep berlawanan untuk mencapai keseimbangan. segalanya memiliki pasangan yang merupakan lawan darinya. misal terang dan gelap, langit dan bumi begitu juga dengan laki-laki dan perempuan. menjadi single di dunia yang menyukai keseimbangan memang tidak mudah, harus siap dengan pertanyaan orang-orang.


kamu tidak perlu ambil pusing dengan pertanyaan orang-orang anggap saja kamu adalah selebritis yang setiap statusnya ingin diketahui orang lain.

bahkan kamu bisa puas-puas melakukan hobi kamu tanpa harus mempertimbangkan tanggung jawab lainnya

 

penulis dan ilustratornya ternyata orang indonesia. aku pikir buku terjemahaan karena tulisannya terkesan berpikiran barat gitu.

Niswin
Hey you can call me Niswin. I born and live at Banjarmasin City, Kalimantan Selatan Province. I work at Province government. I am blogger and reviewer book. I also love cat. You can follow my instagram @niswindows_com and also my lifestyle blog www.niswindows.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar