Nis Windows

www.niswindows.com

Review Buku 6 - Youtube For Dummies (Step by step belajar jadi youtuber sukses)

Posting Komentar

Judul : Youtube For Dummies (Step by step belajar jadi youtuber sukses)
Penulis : Deddy Corbuzier
Penerbit : Buana Ilmu Populer
Tahun : 2018
Isi : 212 halaman

Buku ini mengenai cara sukses menjadi youtuber. Bukan tidak mungkin nanti youtube akan mengantikan televisi terbukti dengan banyaknya orang-orang yang mengaku sudah jarang menonton televisi dikarenakan acaranya terlalu monoton berbeda dengan youtube yang memiliki banyak pilihan tontonan dan dapat dipilih sesuai keinginan dengan mengetikan kata kunci di kolom pencarian.
.
Sebelumnya kita di ajak untuk mengenali youtube itu sendiri dan apa manfaat yang bisa didapatkan dari youtube. Salah satunya adalah gratisnya media penyimpanan di youtube. Bisa berbagi dengan orang lain bahkan dengan berbagi jika banyak viewer dan subscriber akan bisa mendapatkan uang, bagaimana proses menghasilkan uangnya juga dibahas dibuku ini. Bahkan dengan youtube bisa membuat seseorang semakin dekat dengan tujuan passionnya. Tidak menutup kemungkinan dengan banyaknya seseorang itu mengupload video mengenai apa yang ia suka contoh masakan maka suatu saat akan ada yang menawarkan kerjasama sebagai pembicara di suatu kegiatan atau seminar dll yang berhubungan dengan apa yang sering dia upload. Dan bisa juga dari sana akan banyak yang minta iklankan produk suatu makanan. Nah maka dari itu om Dedy mengatakan perlunya Niche sebelum membuat video youtube. Niche itu adalah semacam karakter kamu.. jadi jangan sampai ketika bikin chanel youtube banyak macam konten yang dibuat hanya untuk ikut-ikutan tren tanpa adanya niche..
.
.
Nah kemudian kita di ajak lagi masalah-masalah umum yang biasanya di alami youtuber baru misal malu, takut, merasa tidak punya kamera, merasa tidak bisa mengedit video dll. Hal itu dibahas lebih dalam lagi di bukunya. Lalu ada juga cerita para youtuber lainnya seperti Atta Halilintar yang untuk proses pembuatan youtube mulai dari bikin ide, proses rekam video, dan editnya bisa memakan 6-7 jam dalam sehari.
.

@gerakan_1week1book
#gerakanoneweekonebook
#reviewsukasuka
#ipusnas


               

Niswin
Hey you can call me Niswin. I born and live at Banjarmasin City, Kalimantan Selatan Province. I work at Province government. I am blogger and reviewer book. I also love cat. You can follow my instagram @niswindows_com and also my lifestyle blog www.niswindows.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar