Nis Windows

www.niswindows.com

Review Buku 1 – 131 Pintu Cahaya dari Timur

Posting Komentar

20190103_125717
Judul : 131 pintu cahaya dari Timur
Penulis: A. Fuadi
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Dimensi: viii + 189 hlm, cetakan pertama Mei 2014
ISBN: 978 602 03 05882

Buku 131 Pintu Cahaya dari Timur ini adalah buku pertama di tahun 2019 yang aku baca. buku lama di tahun 2014 ini isinya kumpulan pepatah dari arab yang benar-benar dicari sumbernya jadi gak sekedar ditulis anonim, walaupun masih ada yang anonim. 

dibuku A.Fuadi sebelumnya banyak pepatah yang selalu di jadikan salah satu hal inti dalam bukunya. misalnya novel 5 menara dengan pepatah man jadda wa jadda yang artinya siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil. 

hingga beliau ini kepikiran untuk membukukan pepatah-pepatah disaat beliau di pondok pesantren. banyak sekali pepatah yang didapatkan dari pondok itu kata beliau. buku ini semacam buku flash fiction yang sedang booming itu. taukan.. nkcthi itu loh yang best seller.. 

bedanya ini beneran pepatah aja, gak ada fiksinya. buku ini salah satu buku yang sebaiknya dipinjam aja, alias gak usah dibeli hehehe.. karena bisa selesai dibaca dalam sekejap. 

tapi buat kalian yang belum terlalu suka buku dengan isi tulisan yang banyak silahkan dibeli karena buat kalian yang gak suka baca ya cocok lah jenis buku-buku flash fiction ini..

 setidaknya sebagai sarana memulai mencintai buku.. dan juga penyemangat karena quotes nya memang keren-keren sih ya.. banyak yang aku sukai nanti kapan-kapan aku update tulisannya biar dimasukin juga hehe..

Buku 131 Pintu Cahaya dari Timur ini juga mempunyai ilustrasi yang juga keren-keren..
Niswin
Hey you can call me Niswin. I born and live at Banjarmasin City, Kalimantan Selatan Province. I work as an administration in a small government office. I am blogger and reviewer book. I also love cat. You can follow my instagram @niswindows_com and also my lifestyle blog www.niswindows.com

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email