Nis Windows

www.niswindows.com

Just write it and don't overthinking.

Posting Komentar
Welcome to my blog.
Di blog ini aku bakal mencoba aktif menulis.
Semoga rajin ya.. gak kayak dulu bikin blog terus postingannya di hapusin atau gak di publikasikan :D

My new motto in this blog.

yang penting nulis aja !

mau tulisan yang sedikit,
tulisan gak ada temanya,
pilihan kata yang gak pas,
tulisan yang gak rapi,
tulisan yang nyambung kemana-mana,
tulisan gak jelas,
tulisan gak penting,
tulisan gak menarik,
dan sebagainya.. dan sebagainya...
yang penting tulis aja dulu!
tulis aja dulu.. !  gak usah over thinking!
just write it !
 #talkingtomyself #selfreminder


Banyak hal yang membuat menulis di blog menjadi malas, salah satunya yang diatas itu..
Pengennya tulisan yang bagus biar gak malu-maluin. Walaupun blognya gak rame tapikan nanti pas di search nama kita di google bakal keluar macem-macem(ini contoh overthinking). Ya tapi emang harus lebih hati-hati kan kalo nulis di blog karena semua bisa baca. Kenal blog sudah lama sejak SMA kelas 11 atau 10 yah lupa pastinya. Dan sekarang aku udah kuliah semester 7. Sekitar 5 tahun terlewati... tapi gak pernah aktif nulis blog. hiks.

Overthinking. Iya dulu gitu, zaman SMA bingung mau buat blog tentang apa. Mau bikin artikel, gak terlalu menguasai juga masalah yang mau diangkat. Yang ada nanti malah copas semua isinya. Jadilah yang dibikin adalah blog dengan tema curhat, pengalaman, jadi kayak diary gitu. Kadang mikir sendiri kok tulisannya gak menarik ya, biasa banget pengalamannya, kok curhatnya lebay ya, dan sebagainya dan sebagainya. Habis posting dibaca ulang eh kok kayak gak penting gitu ya tulisan ku. Lalu di edit trus publish lagi postingnya. Eh kok aku nulisnya jadi gini ya? edit lagi.  Sampai akhirnya kesel sendiri aku hapus tulisannya atau kalo sayang aku jadikan draft. hahaha.. jadilah blog ini gak ada postingan yang tersisa. (dampak negatif overthingking).

Saat udah kuliah mulai banyak ide berdatangan buat nulis apa. Aku pakai aplikasi menulis blog gitu jadi sebelum ke blogger bisa nulisnya disitu tanpa konek internet, nanti kalo udah rampung tinggal klik publikasi. Sayangnya ada kejadian yang menyedihkan hardiskku rusak dan semua file ilang gak bisa diselamatkan.. hiks ini lebih sakit daripada instal ulang. Udah biaya ganti hardisknya ditambah kehilangan file-file.. gak cuma tuh tulisan yang hilang software-software lain pun ikut ilang. Jadilah tambah malas bikin tulisan karena banyak yang hilang itu.
yah begitulah.
intinya just write it and don't overthinking.
Niswin
Hey you can call me Niswin. I born and live at Banjarmasin City, Kalimantan Selatan Province. I work at Province government. I am blogger and reviewer book. I also love cat. You can follow my instagram @niswindows_com and also my lifestyle blog www.niswindows.com
Lebih baru Terlama

Related Posts

Posting Komentar