Nis Windows

www.niswindows.com

Buat apa menulis?

Posting Komentar
iya buat apa menulis? dapat apa emang?

Sekalian langsung nulis masalah ini biar nanti sekalian sebagai reminder diri sendiri biar semangat nulisnya.

~Orang bilang untuk menjadi cerdas ada 10 hal yang bisa dilakukan. Salah satunya menulis. sisanya lupa nantilah kalo ingat aku update lagi ini postingan. Biarlah seadanya. Ingat motto tadi yang penting nulis dulu!

~Menyimpan tips-tips dan tutorial, misal bikin tutorial apa gitu nanti kalo lupa kan bisa dilihat lagi.

~Sebagai penambah amal, karena mungkin blog ini bisa membantu orang lain dalam mencari informasi,

~Berusaha tidak hanya menjadi konsumen alias penikmat. Suka baca buku masa gak bisa nulis? suka baca blog orang masa gak bikin blog sendiri?

~Mengalihkan waktu luang kepada hal yang bermanfaat daripada scroll-scroll handphone mending nulis(alias ngetik)

~menghasilkan sesuatu. Pernah dengar bahwa zaman nabi dulu seseorang santri atau pelajar di nilai berdasarkan kebermanfaatan dirinya. Bukan dari nilai diatas kertas saja. Mereka disuruh membuat tulisan buku-buku, yangmana nantinya buku tersebut akan ditimbang dan akan dikasihkan emas setara dengan ukuran timbangan buku itu. semakin tebal buku semakin banyak dapat emasnya dari pemerintah. sayangnya setelah itu ada insiden laut hitam. buku-buku dibakar perpustakaan dihancurkan dengan tujuan agar ilmu yang ada hilang.

~sarana berkomunikasi dengan sesama penulis, dapat teman baru,

~mengikat ilmu. iya ilmu itu harus di ikat biar tidak hilang. someone say carilah ilmu dengan membaca. lalu ikatlah dengan menuliskannya.

itu aja yang seimpat terlintas di otak ini .. nanti kalo ada pemikiran baru nanti tak update :)

btw kalo update itu nanti postingnnya berubah udah terus gak ya, urutannya itu loh..

terus ini tulisannya gak bisa apa setelah titik langsung huruf besar. kek di microsoft word gitu. dulu aku ngetiknya pake aplikasi ke tiga sih jadi disitu enak gak kayak ini mesti ketik manual biar setelah titik bisa huruf besar. susah kebiasaan pake yang otomatis. mesti download aplikasi pihak ketiga yang dulu itu lagi. semoga ingat dan ada waktu dan kesempatan download. aamiin.
Niswin
Hey you can call me Niswin. I born and live at Banjarmasin City, Kalimantan Selatan Province. I work at Province government. I am blogger and reviewer book. I also love cat. You can follow my instagram @niswindows_com and also my lifestyle blog www.niswindows.com

Related Posts

Posting Komentar