Nis Windows

www.niswindows.com

Review Buku 40 - 90 Hari Mencari Suami

Posting Komentar

Judul Buku: 90 hari mencari suami
Penulis: Ken Terate
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun :   2019
Jumlah :  364 halaman ebook
▪ Novel metropop ini Berceritakan tentang seorang wanita berumur 30 tahun bernama Eli yang 90 hari lagi adiknya akan menikah. Ia berkerja sebagai karyawan di Event Organizer yang sering mengurusi pesta para artis. Eli memiliki matan pacar yang banyak, ia seorang yang tidak terlalu memikirkan pernikahan karena ingin mengejar mimpi-mimpinya terlebih dulu. Tapi Karena tak ingin dilangkahi maka Eli akhirnya ingin agar segera menikah juga. Teman Eli Sandra dan Rosa turut membantu dalam pencarian suami ini.
▪Tapi ditengah perjalanan menemukan suami Eli Sebenarnya tak tau apakah dia benar-benar ingin menikah dan membangun keluarga. melihat temannya Sandra yang sudah memiliki semuanya tapi ingin bercerai dengan suaminya karena cemburu dengan mantan istri sang suami. Juga temannya Rosa yang dibohongi hingga hamil oleh pria yang ternyata sudah beristri. Tapi Eli yakin dia tak ingin menua sendiri.
▪Selain masalah pencarian suami, Eli juga bermasalah dengan pekerjaannya, mulai dari bosnya yang memindahkan nya dari tim event yang biasa ia pegang,  teman kerjanya yang iri dengannya karena dianggap merebut gebetannya yang merupakan klien Eli. Atau permasalahan dirinya yang tidak bisa mengendalikan diri untuk belanja barang-barang branded.



📚Baca pakai #gramediadigital
Tulisan yang lain #reviewbukuniswin2019 #reviewbukuniswin

Niswin
Hey you can call me Niswin. I born and live at Banjarmasin City, Kalimantan Selatan Province. I work at Province government. I am blogger and reviewer book. I also love cat. You can follow my instagram @niswindows_com and also my lifestyle blog www.niswindows.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar