Nis Windows

www.niswindows.com

Kolam Renang GOR Hasanuddin Banjarmasin

Posting Komentar
Tanggal 16 desember 2016, aku ke kolam renang Gor Hasanuddin Banjarmasin mulai dari jam 8 pagi sampai jam 10.  Jarang-jarang bisa ke kolam renang karena aku cuma mau di hari senin-jum’at biar leluasa renangnya gak banyak orang. Dan.. senin-jum’at itu busy day susah nyari waktu buat nyempet-nyempetin buat renang. Susahnya juga nyari temen buat renang.. pada takut item semua mereka. wkkwkwk.

Kolam Renang Banjarmasin

Di Banjarmasin sendiri ada 2 kolam renang dari pemerintah. Kolam renang GOR Hasanuddin Banjarmasin dan Kolam Renang Pelajar Mulawarman. Katanya yang di Pelajar Mulawarman khusus pelajar aja. Iya cuma katanya, soalnya gak pernah nanya langsung kesana sih. Siapa tau bisa buat umum *ngarep* iya soalnya deket rumah. wkwkw

Lokasi Kolam Renang GOR Hasanuddin Banjarmasin

Oke, nah aku mau ngomongin Kolam Renang GOR Hasanuddin Banjarmasin. Lokasinya deket Rumah Sakit Sari Mulia, di lingkungan GOR masuk kedalam terus belok kiri kalo ngeliat tribun ya itu lah kolam renangnya.

Ke loket dan siapkan uang 8.000 rupiah ya (setahun yang lalu masih 6ribu sekarang dah naik). Kalo hari sabtu minggu beda lagi biayanya jadi 12.000. Nanti dikasih karcis buat masuk yang diserahkan ke penjaga pintu masuk kolam renang. Didekat pintu masuk juga disediakan loker. Biaya buat pakai loker 10.000 bayarnya sama penjaga pintu masuk. Tapi kalo aku sih naro tas di tribun aja. hihihi..

Fasilitas Kolam Renang GOR Hasanuddin

P_20161216_080631
Loket

P_20161216_080641
Biaya dan jadwal

P_20161216_080647
Peraturan

P_20161216_080707 
Pintu masuk

Nah tuh ada kan  yang atap warna biru, disitu menyewakan pakaian renang, pelampung, ban, shampo, sabun, makanan dan minuman. Bagi yang gak bawa baju ganti bisa tuh nyewa disana. Kalo gak salah untuk sewa celana biayanya 10.000 dan pake jaminan kartu pelajar atau ktp gitu.
P_20161216_080742
Ruang ganti bajunya.

yang cewe sebelah kiri, cowo sebelah kanan. Biasanya lantai dikasih air sebelum masuk ke ruang gantinya.
P_20161216_080814 P_20161216_080818 
Bagian depan ruang ganti

P_20161216_080827
Bagian dalam ruang ganti.
Sebelah kiri ruang ganti dan sebelah kanan tempat mandi dan WC

P_20161216_081047
Shower tempat mandi.
Yang kesini jangan lupa buang shacet shamponya ditempat sampah ya. Jangan mengharapkan tukang kebersihan yang bersihin.

P_20161216_081053
Ruang ganti.

P_20161216_080747P_20161216_080751
Itu kolam renang dewasa. Bentuknya persegi panjang. Kedalamannya sekitar 130 cm tapi semakin ketengah semakin dalam.

Ada juga kolam renang anak-anak ukurannya cuma sepaha aku. Ada luncurannya juga. Dulu di kolam renang ini ada kolam lompat indahnya loh. Sekarang udah ditutup. jadi sekarang hanya ada 2 kolam renang, dewasa dan anak-anak. Jangan lupa setelah selesai renang siapkan 2.000 rupiah buat parkir motor.

sekian cerita jalan-jalanku ke kolam renang GOR Hasanuddin Banjarmasin. Semoga dimudahkan Allah buat dapat waktu dan kesempatan berenang lagi.
Niswin
Hey you can call me Niswin. I born and live at Banjarmasin City, Kalimantan Selatan Province. I work as an administration in a small government office. I am blogger and reviewer book. I also love cat. You can follow my instagram @niswindows_com and also my lifestyle blog www.niswindows.com

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email